Bagian tubuh yang paling banyak lemak

Slim Patch untuk lemak di perutPada umumnya lemak banyak menumpuk di bagian perut, paha, dan lengan. Kenapa bisa begitu? Inilah penyebabnya.

Secara anatomi tubuh manusia, perut, paha, dan lengan atas memang merupakan bagian yang paling peka dengan penumpukan lemak. Pada keadaan normal, lemak di perut berfungsi sebagai bantalan pelindung organ-organ penting yang ada di dalamnya seperti jantung, hati, ginjal, lambung, dan usus.

Seperti lemak pada bokong yang berfungsi sebagai bantalan, coba bayangkan seandainya bokong kita sama sekali tidak memiliki lemak, bagaimana rasanya apabila kita sedang duduk? Begitu pula fungsi lemak pada bagian paha dan lengan.

Namun memang, kebanyakan bantalan juga tidak baik. Saat lemak berlebih, tubuh akan menampung di bagian tersebuh sehingga mengakibatkan kulit menggelambir. Kelebihan lemak terjadi karena terlalu banyak mengkonsumsi energi yang seharusnya tidak dibutuhkan. Energi ini berasal dari lemak, karbohidrat, atau protein.

Karena terjadi ketidakseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran, jumlah energi yang masuk lebih besar daripada yang dikeluarkan saat beraktivitas, maka lemak tadi jadi menumpuk.

Pada wanita, penumpukan lemak umumnya lebih banyak terjadi di area pangkal paha dalam, atau dekat tulang panggul.

Anda dapat menggunakan Slim Patch untuk membantu membakar lemak berlebih di bagian perut, paha, dan lengan. Namun tentunya harus diiringi juga dengan mengatur keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran energi yang baik.